3 Winger yang Mungkin Dibeli MU di Akhir Bursa Transfer

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menargetkan mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini MU baru mewujudkan tiga pemain anyar untuk Mourinho.

 Ketiga pemain yang didatangkan MU adalah striker Romelu Lukaku, bek tengah Victor Lindelof dan gelandang jangkar Nemanja Matic.

Mourinho masih menginginkan satu pemain lagi. Incaran Mourinho adalah pemain sayap. Awalnya pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic yang jadi incaran utama.

Sayangnya hingga jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017, Perisic belum bisa digaet. Inter mematok harga mahal sehingga MU mulai mencari alternatif lain.

Ada setidaknya tiga pemain sayap yang dikaitkan dengan MU seminggu jelang bursa transfer musim panas 2017 ditutup 31 Agustus nanti.

Berikut 3 pemain sayap yang mungkin didatangkan MU di akhir bursa transfer musim panas:

1. Gareth Bale

Nama Bale kembali dikaitkan dengan MU seminggu terakhir. Setan Merah kabarnya bersedia membayar 100 juta euro untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Madrid konon tidak akan menghalangi kepindahan Bale ke Old Trafford. Presiden Madrid Florentino Perez tak keberatan Bale pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun Madrid memilih menunggu mendapatkan pengganti Bale terlebih dahulu. Kandidatnya adalah winger Arsenal Alexis Sanchez.

2. Alexis Sanchez

Alexis juga kabarnya masuk radar MU. Alexis baru diincar MU pada pekan ini. Setan Merah melirik Alexis setelah ditawarkan kesempatan memboyong eks pemain Udinese itu.

Pemain 28 tahun itu memang ingin meninggalkan Arsenal karena kecewa tak main di Liga Champions musim ini. Namun Alexis belum berhasil pindah klub hingga saat ini.

Manchester City yang paling berminat tak bisa memberikan penawaran diatas 50 juta euro. City bakal terganjal Financial Fair Play. Yang terbaru City hanya menawarkan Raheem Sterling ditambah uang.

3. Riyad Mahrez

Mahrez menjadi kandidat terakhir yang akan direkrut oleh MU. Pemain asal Aljazair itu memang sudah meminta dijual oleh Leicester City musim panas ini guna mencoba bermain di klub level atas.

Leicester tak mempermasalahkan keinginan Mahrez pergi, tapi mereka mematok harga tinggi. Akibatnya hingga akhir bursa transfer musim panas Mahrez belum mendapatkan klub baru.

Setelah gagal bergabung dengan AS Roma, Mahrez tentu akan tergiur pindah ke MU, yang musim ini kembali berlaga di Liga Champions. Setan Merah juga tidak memiliki kendala soal dana.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *