Adam Alis Tak Terlalu Pikirkan Timnas Senior

Adam Alis saat ini memilih fokus untuk Barito Putra ketimbang memikirkan timnas senior.
Saya tidak terlalu memikirkan Timnas Indonesia, ujar Adam Alis di Banjarmasin beberapa waktu lalu.
Yang penting saya ingin fokus ke tim Barito Putera saat ini. Kalau dipanggil ke timnas itu anggap bonus saja, lanjut mantan pemain Martapura FC dan Persija Jakarta yang juga pernah merumput di Bahrain ini.
Meskipun begitu, pemain yang sempat menjadi andalan Timnas Indonesia U23 ini tidak memungkiri bahwa ia akan sangat berbangga hati apabila dipanggil untuk memperkuat tim Merah Putih di ajang AFF Cup 2016.
Namun sekali lagi, Adam Alis menegaskan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah membawa Barito Putera tampil sebaik-baiknya di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Pastilah siap kalau dipanggil untuk membela negara lagi, dan semua pemain pastinya ingin memperkuat timnas, dan saya ingin menunjukkan yang terbaik. Tapi saat ini Barito Putera yang jadi fokus utama saya, tegas Adam Alis.
Timnas Indonesia sendiri hingga saat ini belum terbentuk. Alfred Riedl selaku pelatih mengisyaratkan akan memaksimalkan lebih banyak pemain muda untuk memperkuat timnas senior. Dengan demikian, peluang Adam Alis untuk dipanggil ke tim Merah Putih cukup terbuka lebar.

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi