Alexis Sanchez dan Ozil Disebut Sebagai Pemain Jelek!

Untuk itu, Arsene Wenger ia minta untuk membeli pemain yang benar-benar bisa membuat perbedaan dalam permainan dan hasil yang diraih Arsenal jika ia tidak ingin, sekali lagi, kehilangan nama besarnya di dunia sepakbola.
Sanchez dan Ozil saat ini memang bisa dikatakan dua pemain paling beken yang dimiliki Arsenal. Maka, menarik ketika melihat Collymore berkata demikian dan menegaskan Arsenal harus menyaingi tim-tim lain yang mendatangkan pemain berkualitas. Seperti Manchester United dengan Zlatan Ibrahimovic, Manchester City yang mendapatkan Ilkay Gundogan, atau Liverpool yang jor-joran di bursa transfer kali ini.
Saya merasa bahwa Mesut Ozil, Alexis Sanchez, atau Granit Xhaka bukan pemain bintang untuk Arsenal meski mereka pemain yang bagus. Xhaka sebenarnya adalah rekrutan yang pas untuk Arsenal karena ia agresif dan mau terus bergerak di lini tengah. Namun kehadirannya tidak terlalu membuat mereka menjadi wah dibanding ketika Manchester United mendatangkan Zlatan Ibrahimovic atau mungkin juga Paul Pogba, jelas Collymore.
Saya masih percaya bahwa skuad Arsene Wenger masih bisa masuk empat besar, tapi saya hanya percaya jika mereka bisa membeli bek tengah dan atau striker yang benar-benar berkualitas. Lihat lah pemain seperti Sol Campbell yang bisa menawarkan stabilitas di pertahanan Arsenal pada masanya. Harus saya katakan, reputasi Wenger akan dipertaruhkan lagi kali ini.
Arsenal sendiri sebenarnya sudah sadar dengan apa yang menjadi masalah mereka. Namun mereka seperti tidak bisa berbuat banyak dalam membujuk pemain incaran untuk bergabung. Contohnya saja di posisi striker dimana Arsenal sudah kalah dalam perburuan Jamie Vardy dan Gonzalo Higuain. Bisa jadi, nama Alvaro Morata dan Alexander Lacazette pun juga bisa lepas dari bidikan mereka.
Wenger harusnya bisa lebih bagus bersama Luis Suarez. Ia bisa mencetak lebih banyak gol bagi Arsenal dibanding Barcelona. Tapi mereka seperti tidak mau ambil banyak resiko ketika mengeluarkan uang. Itulah kenapa Wenger perlu mendapatkan satu atau dua nama besar. Karena jika tidak, maka Guardiola, Mourinho, dan Conte akan membuatnya malu.

agathatorres.com togel sgp Sumber: Sidomi