Modric Pemain Terbaik Madrid

Bandar Bola Online –¬†Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengatakan Luka Modric adalah pemain terbaik Real Madrid, menjelang derby Madrid yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Kedua klub akan saling berhadapan di Vicente Calderon untuk pertama kalinya musim ini, dan pertandingan ini bisa memberikan dampak luar biasa dalam bursa perebutan gelar juara La Liga.

Modric sendiri sebelumnya sempat mengalami cedera lutut, namun ia sudah kembali ke Spanyol lebih cepat usai membela timnas Kroasia dan menyatakan fit untuk pertandingan nanti.

“Luka Modric adalah pemain terbaik Real Madrid. Kami tahu bahwa mereka memiliki pemain penting di lini depan, namun Modric yang menggerakkan tim,” tutur Saul menurut Goal International.

Saul juga berharap Antoine Griezmann bisa bermain di laga nanti, usai sebelumnya dikabarkan mengalami cedera lutut di pertandingan bersama Prancis.

“Saya kira Griezmann akan bermain. Dia pemain bagus dan tahu betapa penting perannya di tim. Dia akan berusaha keras agar fit untuk pertandingan. Ini pertandingan vital untuk kami, namun dalam laga seperti ini tidak ada tim favorit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *