Bek Real Madrid Sebut Tak Perlu Kiat Khusus Hentikan Neymar

Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menyakini tidak perlu ada kiat khusus menghentikan pergerakan Neymar. Carvajal hanya berharap agar bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu bernasib sial saat bersua Real Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

Neymar telah mengemas 28 gol dan 16 assist dari 27 pertandingan di PSG sepanjang musim 2017-2018. Performa menawan membuat sang pemain dijagokan bakal berbicara banyak saat melawat ke markas Real Madrid.

Apalagi, Real Madrid bukanlah lawan asing bagi Neymar. Ketika masih memperkuat Barcelona, dia mampu menggelontorkan tiga gol dan lima assist ketika menghadapi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

“Tidak ada formula khusus untuk menghentikan Neymar. Anda hanya perlu berharap dia tidak berada dalam harinya. Saya pun berharap Neymar tidak tampil melempem ketika bersua Real Madrid, Rabu nanti,” kata Carvajal.

“Menurut saya, tidak ada unggulan dalam jenis pertandingan seperti ini. Fase gugur dipengaruhi oleh detail-detail kecil. Kami akan mencoba untuk tidak membuat satu kesalahan pun saat melawan PSG,” ujar Carvajal.

Neymar bersama skuat PSG menjadi unggulan melaju ke fase selanjutnya jika menilik performa Real Madrid selama musim ini. Skuat Zinedine Zidane itu sering tampil tidak konsisten, mengingat hanya meraih lima kemenangan dari sembilan laga terakhir di berbagai kompetisi.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *