Bercerai Dengan James Rodriguez, Daniela Tampil Lebih Seksi

Mantan istri James Rodriguez, Daniela Ospina, mengunggah foto-foto seksi di akun media sosial Instagramnya. Dia tampak kembali dunia modeling setelah perceraiannya dengan eks pemain Real Madrid tersebut.

Daniela dan Rodriguez mengumumkan perceraiannya pada Juli 2017 lalu. Perceraian itu sempat dikabarkan karena James memiliki hubungan mesra dengan model Helga Lovekaty.

Namun Daniela membantah kabar tersebut. Adik dari penjaga gawang Arsenal, David Ospina, tersebut menyatakan bahwa dirinya memutuskan berpisah dari James karena tak mau ikut hengkang ke Jerman.

“Saya tak mau ikut ke Jerman karena saya ingin melanjutkan karir saya sebagai wirausahawan di Kolombia dan Spanyol,” ucapnya dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu.

Dalam pernikahan selama 6 tahun, Daniela dan James telah dikaruniai seorang putri. Putrinya kini tinggal bersama perempuan 25 tahun tersebut.

Pasca perceraiannya dengan James, Daniela yang merupakan mantan atlet Voli Kolombia itu menseriusi bisnis fashion perempuan dengan merek Danfive. Dia kerap menjadi model bagi merek yang dimilikinya itu.

Daniela juga tampil lebih seksi di media sosial Instagram. Dalam salah satu unggahannya beberapa sepekan terakhir, setengah payudaranya tampak menyembul keluar dari sisi lingerie yang dia kenakan. Unggahan itu pun mendapatkan 172 ribu impresi positif.

Namun tampilan lebih seksi yang ditunjukkan perempuan berdarah asli Kolombia itu bukannya untuk menarik pria lain. Dalam sebuah wawancara, Daniela menyatakan tak mau terlalu cepat memikirkan pasangan hidup baru. Dia menyatakan kini dirinya fokus pada usaha dan membesarkan si buah hati dari pernikahan dengan James Rodriguez.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *