Beri City Kekalahan Pertama, Fonseca: Seluruh Ukraina Harus Bangga

Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca mengatakan bahwa timnya memainkan permainan yang ideal saat mengalahkan Manchester City. Kemenangan ini juga seharusnya membuat semua orang Ukraina bangga pada timnya.

Shakhtar dituntut meraih kemenangan demi lolos ke babak 16 besar saat kedatangan Manchester City di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions. Tampil di kandang sendiri, Shakhtar menang dengan skor tipis 2-1.

Sepasang assist dari Marlos kepada Bernard dan Ismaily membantu tuan rumah memberikan kekalahan pertama bagi The Citizens musim ini. City hanya mampu memperkecil skor lewat penalti Sergio Aguero di menit akhir.

“Malam ini kami memainkan sebuah pertandingan yang nyaris ideal. Kami sangat disiplin dalam pertahanan dan merusak ketika menyerang dengan sangat efektif,” ujarnya.

“Ini sangat penting untuk menyorot beberapa area yang Manchester City biasanya sangat berbahaya. Saya pikir kami melakukannya dengan baik,” tambahnya.

“Saya tak memikirkan kemungkinan lawan kami karena sekarang kami hanya menikmati kemenangan indah ini. Saya merasakan kenikmatan. Saya pikir bukan hanya suporter Shakhtar tapi semua orang Ukraina harus bangga dengan tim kami,” tandasnya.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *