Berita Bola Terkini: PSG Tak Butuh Carlos Bacca

Menurut penuturan Unai Emery, timnya sudah tak memiliki tempat lagi untuk striker baru seperti Bacca karena alasan paspor Uni-Eropa.
Ya, memiliki pemain seperti Bacca tentu saja bisa membuat senang sebuah klub. Apalagi bagi PSG yang sudah ditinggal oleh Zlatan Ibrahimovic yang artinya mereka hanya Edinson Cavani saja yang terhitung sebagai striker murni yang benar-benar sudah terkenal namanya dan menyisakan para pemain muda lain macam Jean-Christophe Bahebeck atau Jean-Kevin Augustin danHergin Ongenda.
Sementara itu di sisi lain, Bacca terus saja dilaporkan akan pergi dari Milan. Fakta bahwa Milan tidak akan main di Liga Champions atau Europa League musim ini dikabarkan membuat Bacca sudah tak kerasan dan ingin mencari klub baru yang bisa memenuhi hasratnya tersebut.
Ditambah, Emery punya hubungan yang bagus dengan Bacca. Keduanya sudah pernah bekerjasama selama di Sevilla dan kebersamaan mereka menghasilkan prestasi besar bagi Sevilla terutama di level Europa League.
Bacca adalah pemain non Uni Eropa dan kami sudah tidak punya tempat untuk pemain seperti itu, sebut Emery.
Musim panas ini PSG tak cukup aktif di bursa transfer karena hanya mendatangkan empat pemain saja. Namun empat nama tersebut punya kualitas yang tak bisa disepelekan, yakni Grzegorz Krychowiak, Thomas Meunier, Hatem Ben Arfa, dan Giovani Lo Celso.

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi