Betah di Liverpool, Firmino Senang Gaya Kepelatihan Klopp

Striker asal Brasil, Roberto Firmino, mengaku beruntung bisa merumput di salah satu klub besar di Eropa sehingga ia berhasrat untuk bermain lebih lama dan mencetak sejarah bersama Liverpool.

Firmino merupakan salah satu pilar penting Liverpool dan mengalami karir yang menanjak dengan menghasilkan 19 gol dan 10 assist di semua kompetisi sejauh ini.

“Liverpool adalah salah satu klub hebat di Eropa dan menjadi bagian dari sejarah klub hebat semacam itu tentu sangat memuaskan saya,” kata Firmino kepada media Brasil dilansir Skysports, Sabtu.

“Saya sangat senang di sini, di Liverpool, dan saya tidak melihat diri saya keluar dari klub itu selama bertahun-tahun yang akan datang,” katanya.

Striker berusia 26 tahun itu juga memuji “tangan dingin” juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, yang membantunya menjadi salah satu pemain depan paling efektif di Liga Inggris (Premier League).

“Klopp adalah orang yang fantastis. Saya menilai dia sebagai pelatih yang sangat profesional, perfeksionis, dengan mental juara,” katanya.

“Dia datang ke Liverpool setelah membangun sejarah yang indah di Borussia Dortmund dan telah melakukan pekerjaan yang indah di sini, di Inggris,” sambung Firmino.

Ia menimpali, “Saya yakin Klopp akan tercatat dalam sejarah sepak bola dunia atas pekerjaan dan prestasinya.”

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *