Cerita Juventus Kalahkan Duo Milan dalam Perburuan Dybala

Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan strategi timnya ketika mengejar tanda tangan striker Argentina, Paulo Dybala. Menurut Marotta, Juventus saat itu habis-habisan dan langsung menerima permintaan Palermo.

Dybala merapat ke Juventus dari Palermo pada 2015. Saat itu, Bianconeri mendatangkan sang pemain dengan harga 40 juta euro.

Selain Juventus, AC Milan dan Inter Milan juga mengejar tanda tangan Dybala. Namun, dua raksasa Milan itu kalah cepat dari Bianconeri.

“Fabio Paratici dan saya bergerak cepat meraih kesepakatan saat Milan dan Inter ragu-ragu,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengamankan operasi, menyadari lebih penting untuk mencapai tujuan daripada tawar-menawar kekurangan 1 atau 2 juta euro,” Marotta menambahkan.

Bersama Juventus, Dybala terus berkembang. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Musim ini, Dybala sudah membela Juventus dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan 17 gol dan lima assist.

Berkat kegemilangannya, Dybala kini jadi incaran beberapa klub besar. Mulai dari Manchester United, Real Madrid dan Barcelona tertarik kepadanya.

Meski demikian, Juventus diprediksi bakal mati-matian mempertahankan aset paling berharga mereka tersebut.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *