Claude Puel Resmi Jadi Manajer Southampton

Pria berusia 54 tahun asal Prancis itu telah diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun di St Marys dan diharapkan bisa meneruskan tradisi kesuksesan yang berhasil dicatatkan oleh Mauricio Pochettino dan Koeman.
Bergabungnya Puel bisa memberikan reaksi yang nano-nano pada suporter Soton. Sebagai seorang pelatih, ia tidak bisa dibilang seorang juru taktik kacangan karena pernah meraih kesuksesan bersama AS Monaco antara 1999-2001. Namun harus diakui pula bahwa pengalaman Puel tidak terlalu bagus karena selama ini karir manajerialnya hanya dihabiskan di Prancis saja dengan membesut Monaco (1999-2001), Lille (2002-2008), Lyon (2008-2011), dan Nice (2012-2016).
Maka tidak heran jika Puel menyebut bahwa bisa bergabung ke Soton tak ubahnya menjadi tantangan besar bagi dirinya sendiri. Soton juga disebutnya sebagai klub bagus dengan organisasi yang apik dan yakin bisa meraih hasil yang diinginkan pula disana.
Saya bahagia bisa menjadi manajer baru di Southampton karena ini adalah peluang bagus dan tantangan bagus bagi saya untuk datang kesini. Tantangan yang ada bagi saya dan klub adalah melanjutkan hasil bagus yang diraih selama ini dan bisa bermain setiap tiga kali sehari (lolos ke Eropa), jelas Puel.
Saya sudah tak asing lagi dengan Liga Champions atau Europa League. Saya harap Southampton punya peluang untuk bermain di Liga Champions, tapi terlebih dahulu penting untuk berkembang dengan para pemain yang ada saat ini. Mereka tahu bagaimana level persaingan di Europa League dan semoga ke depannya mereka bisa bermain di Liga Champions.
Tugas Puel tentunya tidak mudah karena Soton sendiri sudah ditinggal oleh dua pemain bintangnya di bursa transfer pemain musim panas ini. Keduanya adalah Victor Wanyama yang pergi ke Tottenham Hotspur dan Sadio Mane yang hijrah ke Liverpool.

agathatorres.com togel sgp Sumber: Sidomi