Cristiano Ronaldo Bertahan di Real Madrid Sampai Di Atas 40 Tahun?

Bahkan CR7 mengaku, berharap bisa tampil di kubu Santiago Bernabeu tersebut ketika usianya sudah lebih dari 40 tahun. Jika ucapan Ronaldo ini mewujud jadi nyata, maka Madridistas masih bisa melihat sang bintang internasional Portugal di Real Madrid hingga minimal sembilan tahun lagi.
Musim ini, Cristiano Ronaldo diisukan tiba di saat-saat terakhir bersama Real Madrid. Pasalnya, CR7 sudah memenuhi ambisinya, menjadi top skor Los Blancos sepanjang masa. Bahkan, muncul isu PSG siap mengangkut sang mantan pemain Manchester United. Namun segalanya berubah setelah Zinedine Zidane terpilih sebagai pelatih klub, dan Real Madrid meraih Undecima.
Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan keinginan untuk bertahan lebih lama. Kepada AS ia menyebut, Saya akan pensiun di Real Madrid, ketika saya sudah lebih tua dari 40 tahun. Saya sangat bahagia di sini, dan akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut.

Musim ini, Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir, gagal mendapatkan Sepatu Emas Eropa dan pichichi. Gelar-gelar utama tersebut didapatkan oleh Luis Suarez, bomber Barcelona. Namun, Ronaldo masih sangat tajam. Di Liga Champions, ia mengukir 16 gol dan menjadi top skor kompetisi tersebut.
Bahkan Ronaldo juga menjadi penentu kemenangan Real Madrid di final, ketika mengalahkan Atletico Madrid via drama adu penalti. Kini, setelah musim berakhir, CR7 fokus untuk bertarung di Euro 2016 bersama Portugal.
Saya super bahagia memenangi la Undecima. Dan kini saya sudah berpikir tentang Euro. Kami ingin memberikan kebahagiaan besar untuk Portugal dengan menjuarai turnamen itu. Rakyat Portugal berhak merasakan gelar juara Euro.

agathatorres.com togel sgp Sumber: Sidomi