CRISTIANO RONALDO, PEMAIN PERTAMA PENCETAK GOL DI SETIAP LAGA GRUP LIGA CHAMPIONS

Ikon Real Madrid Cristiano Ronaldo, kembali menambah panjang deretan catatan apik sepanjang karier gemilangnya.

Real Madrid berhasil membungkam Borussia Dortmund dengan skor 3-2 di Santiago Beranbeu pada pertandingan terakhir Grup H Liga Champions 2017/18.

Superstar sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo mencatatkan nama di papan skor pada menit 12 melalui tembakan terarah ke tiang jauh dengan kaki kanannya persis di tepi kotak penalti.

Gol tersebut menggandakan keunggulan El Real setelah sebelumnya Borja Mayoral menjebol gawang pada menit delapan.

Gol bersejarah ini membuat Ronaldo menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Liga Champions yang sanggup menjebol gawang di setiap pertandingan fase grup kompetisi antarklub paling elit Eropa tersebut.

Ronaldo sukses mengemas brace ke gawang APOEL Nicosia saat Los Vikingos membuka petualangan mempertahankan gelar juara dengan meraih kemenangan telak 3-0.

Dua gol kembali diciptakan Ronaldo di laga kedua saat Los Merengues bertandang ke markas Borussia Dortmund dan meraih kemenangan meyakinkan 3-1.

Dua duel seru lawan Tottenham Hotspur di Bernabeu dan Wembley berakhir imbang 1-1 dan 3-1 untuk kemenangan tim London namun pada dua kesempatan ini aksi Ronaldo berhasil menggetarkan jala gawang.

Kedatangan Dortmund, El Real memasuki lapangan dengan kepercayaan diri tinggi mengingat pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil membantai APOEL dengan skor telak 6-0, dan dua gol di antaranya disumbang oleh Ronaldo.

Secara total di fase grup Liga Champions musim ini, Ronaldo telah membukukan gol sebanyak sembilan gol.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *