Diego Simeone: Jika Luciano Vietto ke Barcelona, Atletico Madrid Bodoh!

El Cholo tidak mau salah satu pemain andalannya masuk ke klub rival. Opini di ruang ganti ATM sendiri mengerucut pada kesimpulan, lebih baik Vietto pergi ke Sevilla daripada ke Barca.
Barcelona tengah membutuhkan seorang penyerang baru untuk melapis Luis Suarez. Berbagai nama mencuat, mulai dari Kevin Gameiro, Luciano Vietto, bahkan hingga Carlos Bacca dan Lucas Perez. Namun khusus Vietto, Barca tampak harus melambaikan tangan kecewa. Pasalnya, Vietto sudah semakin dekat untuk dipinjam Sevilla. Dan Diego Simeone ada di balik keputusan Atletico Madrid terkait sang pemain.
Luciano Vietto adalah salah satu talenta masa depan Argentina. Ia bahkan mendapatkan pujian khusus dari Lionel Messi. Namun, Barcelona tidak mungkin menembus barikade yang dipasang oleh Simeone. El Cholo lebih suka Vietto bergabung ke Sevilla, entah sebagai bagian dari transfer Kevin Gameiro, atau secara terpisah.

Bagi Simeone, yang selama ini membentuk Atletico Madrid untuk bisa bersaing dengan Barca dan Real Madrid, mustahil memberikan seorang pemain untuk kubu rival utama. Hal itu ibarat memberikan belati kepada musuh untuk ditusukkan ke jantung sendiri. Tanpa Vietto saja Barcelona sudah sulit ditaklukkan, apalagi jika sang penyerang muda bergabung ke sana.
Salah satu sumber dekat ruang ganti Atletico Madrid menyebutkan, Jika Vietto bergabung dengan Sevilla, kami (Atletico) terlihat bodoh. Tapi jika ia bergabung ke Barca apa yang dikatakan orang? (Diterjemahkan, terlihat sangat bodoh).
Petinggi Atletico Madrid berkeyakinan, pindahnya Luciano Vietto ke Sevilla akan lebih menguntungkan. Apalagi jika statusnya pinjaman atau opsi pembelian kembali bisa diaktifkan. Bukan cuma karena Sevilla bukanlah rival langsung Atletico. Tetapi juga karena, di Sevilla, jam terbang Vietto akan lebih terjamin dibandingkan jika ia tampil untuk Barca.

agathatorres.com togel singapura hari ini Sumber: Sidomi