Dongkrak Jumlah Penonton, Panpel Turunkan Harga Tiket Indonesia vs Kyrgyzstan

Panitia pelaksana turnamen Aceh World Solidarity Cup memutuskan menurunkan harga tiket. Keputusan ini diambil untuk mendongkrak jumlah penonton yang menyaksikan laga terakhir Indonesia melawan Kyrgyzstan.

Pertandingan terakhir pada Rabu (6/12/2017) sore nanti untuk menentukan juara. Baik tim nasional Indonesia maupun Kyrgyzstan sama-sama selalu menang pada dua pertandingan awal. Hanya saja, Kyrgyzstan unggul selisih gol.

Selama dua kali pertandingan digelar, penonton yang menyaksikan langsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh sangat sedikit. Panitia pelaksana kemudian menggelar rapat dan memutuskan harga tiket diturunkan.

“Harga tiket kita turunkan. Tiga kategori tiket sekarang turun harganya,” kata Pembina Panitia Pelaksana Aceh World Solidarity Cup, Zaini Yusuf, kepada wartawan.

Pada pertandingan sore nanti, tiket termurah yang dijual yaitu Rp 30 ribu untuk tribune utara dan selatan. Sebelumnya harga tiket untuk kedua tribune ini yaitu Rp 50 ribu.

Sedangkan kategori VVIP yang sebelumnya dijual Rp 200 ribu, turun menjadi Rp 100 ribu. Tribune Timur dan Barat turun menjadi Rp 50 ribu dari sebelumnya Rp 80 ribu.

Menurutnya, penurunan harga tiket ini untuk memudahkan masyarakat menonton langsung dari stadion. Dukungan sporter, katanya, sangat dibutuhkan pada laga penentu juara.

“Kita sangat berharap masyarakat yang menonton dalam jumlah banyak. Ini laga terakhir untuk penentuan juara,” jelas Zaini.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *