Enzo, Putra Zinedine Zidane, Cetak Penalti Panenka Ikuti Jejak Sang Ayah

Sang pemain muda mencetak gol tendangan penalti berkelas ala Antonin Panenka pada Sabtu (15/10) lalu. Apakah dengan demikian, Enzo dapat dikatakan sudah ada di jalur yang tepat untuk mengikuti jejak gemilang sang ayah?
Enzo Zidane tidak pernah mau melekatkan diri pada nama besar sang ayah. Sampai-sampai, ia menggunakan nama belakang sang ibu di awal kariernya, menjadi Enzo Fernandez. Namun bagaimanapun, semua orang tahu pemuda 21 tahun tersebut adalah pewaris darah Zizou, gelandang terbaik dunia di akhir era 1990-an hingga awal 2000-an.
Jelas berat menyandang status anak Zidane. Kemampuan Enzo selalu dibanding-bandingkan dengan sang ayah. Apalagi, ia adalah anak tertua Zizou. Dengan demikian, Enzo adalah yang pertama kali disorot dibandingkan adik-adiknya: Luca, Theo, dan Elyaz. Plus, posisi Enzo pun mirip dengan sang ayah: gelandang.
Enzo sempat dimasukkan dalam tur musim panas Real Madrid musim lalu. Dan kini, ia menunjukkan aksi yang tidak kalah menarik dibandingkan sang ayah. Semua tentu belum lupa dengan penalti Zinedine Zidane ke gawang Italia di final Piala Dunia 2006. Ketika itu ia melakukan eksekusi ala Antonin Panenka, mencongkel bola dengan kecohan, menaklukkan kiper sekaliber Gianluigi Buffon.

Sabtu (15/10) Enzo Zidane juga bertindak demikian. Ketika timnya berjumpa Socuellamos, Enzo bertugas mengeksekusi penalti di menit 36. Tanpa kesalahan, dengan dingin tendangan panenka Enzo masuk mengerjai kiper lawan. Real Madrid Castilla sendir menang dengan skor 3-0 dalam laga tersebut berkat tambahan gol Nikolaos Vergos dan Martin Odegaard.
Setelah tendangan panenka ini, siap melanjutkan karier cemerlang Zizou, Enzo?

agathatorres.com togel singapura hari ini Sumber: Sidomi