Gol-Gol Cantik Timnas Indonesia di SEA Games 2017

Tim nasional Indonesia sudah menyelesaikan petualangannya di SEA Games 2017. Skuat Garuda membukukan beberapa gol cantik.

Indonesia berhasil merebut medali perunggu di SEA Games 2017. Selama turnamen, mereka membukukan sebanyak 10 gol.

Dalam pertandingan terakhir, Indonesia mengalahkan Myanmar untuk mengamankan medali perunggu. Dalam pertandingan di stadion Selayang, Selasa (29/8/2017) sore WIB, merela menang 3-1.

Dari semua gol itu, setidaknya ada empat gol cantik yang dibukukan oleh para pemain timnas Indonesia. Gol siapa saja?

Gol cantik pertama tersaji di pertandingan Indonesia melawan Filipina. Pada laga kedua itu, Saddil Ramdani pencetak golnya.

Indonesia menang 3-0, dalam laga kedua. Gol ketiga dicetak dengan gaya. Saddil menusuk dari sisi kiri ke arah muka kotak penalti, lalu melepaskan tendangan kaki kanan, yang masuk ke gawang The Azkals.

Indonesia kesulitan menjebol gawang Kamboja di laga pamungkas Grup B. Setelah Ezra Walian menjadi pemecah kebuntuan, giliran Febri yang beraksi.

Dengan percaya diri, dia melakukan tendangan jarak jauh. Tendangan kaki kanan Febri menghujam deras ke gawang Kamboja.

Gol yang dicetak oleh Septian David Maulana merupakan gol kedua Indonesia saat memetik kemenangan 3-1. Dia memanfaatkan bola sodoran Osvaldo Haay.

Dari muka kotak penalti, Septian David melepaskan tendangan placing dengan kaki kiri. Bolanya melengkung masuk ke gawang Myanmar.

Gol indah dari Rezaldi Hehanusa menjadi penutup di SEA Games 2017. Dia mencetak tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Setelah bisa menguasai bola membelakangi gawang, Rezaldi berputar lalu melakukan tendangan terarah dengan kaki kirinya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *