Gol ke-100 Kane Bawa Spurs Curi Angka di Anfield

Harry Kane mencetak gol ke-100 di Premier League saat Tottenham Hotspur menahan imbang Liverpool, 2-2, Minggu (4/2) atau Senin (5/2) dini hari WIB. Dalam laga dramatis tersebut Kane sempat gagal mencetak gol saat mendapatkan eksekusi penalti pada menit ke-87, tetapi Kane membayar lunas kesalahannya di pengujung pertandingan.

Pertandingan di Stadion Anfield berjalan dengan dramatis di mana tuan rumah unggul cepat pada menit ke-3 lewat gol dari Mohamed Salah. Spurs baru berhasil menyamakan kedudukan lewat Victor Wanyama di menit ke-80 yang kemudian kembali dijawab Salah pada menit ke-90.

Kane kemudian memastikan dirinya dalam daftar pencetak 100 gol di Premier League usai hakim garis melihat bek Virgil van Dijk menendang Erik Lamela di menit ke-4 waktu tambahan.

Kane yang menjadi algojo penalti menceploskan bola ke gawang Loris Karius dan membuat skor menjadi imbang 2-2 di mana tembakan tersebut diiringi teriakan,”Curang, curang, curang,” yang membahana dari para pendukung Liverpool.

Hasil ini membuat Liverpool tetap berada di peringkat ketiga sementara Premier League. Spurs bertengger di posisi kelima – gagal menyalip Chelsea dengan tambahan satu angka di Anfield.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *