Hasil Liga Spanyol Terbaru: Atletico Madrid vs Celta Vigo 2-0, Finish Tiga Besar

Duo Fernando Torres dan Antoine Griezmann mencetak gol-gol kemenangan dalam skor ATM vs Celta di Vicente Calderon pada Minggu (15/5/2016). Meski meraih tiga angka, Atletico Madrid tak bisa mengelak lagi dari peringkat tiga besar karena sebelumnya tetangga sebelah mereka, Real Madrid sudah memastikan diri jadi runner-up.
Tampil di kandang sendiri di pertandingan pamungkas kompetisi, Atletico Madrid tetap menurunkan formasi khas mereka 4-1-4-1 dengan Fernando Torres sebagai ujung tombak. Misi mereka bukan lagi mengamankan posisi kedua, tetapi meraih kemenangan demi persiapan menuju Milan 29 Mei mendatang. Menit tujuh, tandukan Diego Godin masih membentur tiang.

Celta Vigo yang dalam delapan lawatan ke Calderon bisa meraih empat kemenangan, berharap mampu finish di atas Athletic Bilbao. Pasukan Eduardo Berizzo berusaha menekan di menit 36, dengan umpan silang Nolito kepada Fabian Orellana hanya untuk menyaksikan ketangguhan kiper Jan Oblak.
Di ujung paruh pertama, tendangan bebas Nolito diantisipasi dengan cermerlang oleh Oblak yang akhirnya meraih Trofi Zamora. Atletico yang lolos dari sergapan lawan di babak pertama, bangkit dan langsung menikam di awal paruh kedua.

Menit 51, tendangan sudut Atletico berubah arah oleh sundulan pemain Celta. Ada Fernando Torres yang melepaskan tembakan voli untuk menyelesaikan hal ini. Bola masuk ke gawang Sergio Alvarez. 1-0, Atletico memutuskan untuk merampungkan laga lebih cepat daripad ayang disangka oleh Celta.
Tiga menit berselang, Antoine Griezmann yang membukukan gol kedua. Ia merebound tembakan cantik Torres yang sempat mengenai tiang gawang. Mental Celta bermasalah dengan dua gol cepat tersebut. Namun mereka kembali terbentur oleh penyelamatan gemilang Oblak di menit 61.

Di ujung laga, kartu kuning berhamburan untuk kedua tim. Celta tak bisa berbuat apa-apa untuk menghindari kekalahan. Mereka harus puas finish di urutan keenam. Sementara Atletico Madrid, mengulang posisi mereka musim lalu: tiga besar.
Gol: Fernando Torres 51, Antoine Griezmann 54
Atltico de Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godn, Filipe; Augusto; Sal, Gabi, Koke, Griezmann (Carrasco 73); Fernando Torres (Tiago 76).
Celta Vigo: Sergio lvarez; Jonny, Hugo Mallo, Sergi Gmez, Planas; Marcelo Daz, Wass (Iago Aspas 59), Tucu Hernndez (Radoja 81); Orellana (Bongonda 70), Nolito, Guidetti.

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi