Ismed Sofyan: Saatnya Sepakbola Kita Bangkit!

Pemain senior tersebut menyatakan bahwa ini adalah moment untuk kebangkitan sepakbola Indonesia yang dalam setahun ini vakum karena didera polemik internal.
Saya bersyukur sepak bola Indonesia kembali diakui di dunia Internasional. Banyak harapan dengan dicabutnya sanksi dari FIFA, ujar Ismed Sofyan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Dengan begitu, Timnas Indonesia bisa kembali aktif di laga internasional. Kita bisa membentuk kembali tim nasional dari semua kelompok usia dini dan juga senior, lanjut mantan bek sayap andalan Timnas Indonesia ini.
Indonesia bebas sanksi FIFA seharusnya jadi moment untuk membangkitkan sepak bola tanah air tanpa konflik dan ada kerja sama dari berbagai pihak, imbuhnya.
FIFA memang telah menghentikan sanksi skorsing terhadap sepakbola Indonesia melalui kongresnya di Meksiko belum lama ini. Keputusan FIFA ini adalah reaksi positif setelah sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mencabut sanksi pembekuan kepada PSSI.
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) atas nama Pemerintah Republik Indonesia pun menyambut gembira keputusan FIFA itu. Pemerintah Indonesia tentu saja menyambut gembira dan berharap keputusan tersebut dapat mendorong bagi meningkatnya persepakbolaan nasional Indonesia lebih baik, sebutnya.
Khususnya dari aspek pembenahan tata kelola organisasi, pembinaan usia dini, prestasi, transparansi, akuntabilitas dan hubungan yang lebih harmonis dengan berbagai stakeholders terkait di bidang sepakbola, sambung Kemenpora melalui rilis di web resminya.

agathatorres.com togel sgp Sumber: Sidomi