Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi PSM Makassar vs Persegres GU

Inilah prediksi pertandingan PSM vs Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan ditayangkan live langsung dari Stadion Mattoangin Makassar mulai pukul 15.30 WIB di Indosiar.
PSM Makassar bersiap menghadapi Persegres Gresik United dengan modal hasil imbang di laga sebelumnya saat melawat ke kandang Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 2-2. Pelatih Robert Rene Alberts menilai, penampilan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan di pertandingan itu sudah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan.
Saya bangga dengan penampilan tim. Kami sudah tampil dengan karakter khas Makassar yang pantang menyerah. Namun, kami kembali kurang beruntung, ujar Robert Rene Alberts usai laga tersebut.
Kali ini berlaga di kandang sendiri, tim Juku Eja tentunya tidak ingin mengecewakan pendukungnya lagi. Meskipun mengandalkan cukup banyak pemain muda, namun kans PSM Makassar untuk meraih kemenangan atas Persegres Gresik United sangat terbuka.
Di sisi lain, tim tamu pun tak mau kalah. Berbekal hasil imbang dari kandang Bali United di pertandingan sebelumnya, skuat asuhan Liestiadi bertekad membawa pulang poin lagi ke Gresik sebagai hadiah untuk Ultrasmania meskipun misi tersebut terbilang cukup berat.
PSM Makassar tidak bisa dianggap remeh karena rata-rata pemainnya memiliki motivasi tinggi. Hal itu yang akan kami waspadai, kata Liestiadi yang juga pernah membesut tim Juku Ejaini.

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi