Jose Mourinho Resmi Gabung Manchester United

Kubu United secara resmi menyatakan bahwa Mourinho menjadi manajer mereka dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun atau akan berada di Old Trafford sampai 2020 nanti.
Sudah dalam beberapa bulan terakhir ini Mourinho dirumorkan akan menjadi manajer United. Dan kepergian Louis van Gaal beberapa hari lalu, satu tahun lebih cepat dari kontraknya, membuat spekulasi bahwa Mourinho akan menjadi manajer baru United semakin menggema. Pada akhirnya, semua rumor tersebut berubah menjadi kenyataan.
Jose adalah manajer terbaik di sepakbola saat ini. Ia telah memenangi banyak trofi dan menginspirasi banyak pemain dan beberapa negara Eropa dan tentu saja, ia paham benar bagaimana Premier League dengan telah menjadi juara tiga kali disini. Saya mengambil kesempatan ini untuk menyambutnya di Manchester United. Rekornya akan kesuksesan menjadi hal ideal untuk membawa klub ini maju, papar Ed Woodward.
Mourinho sendiri tentu saja juga merasa girang karena pada akhirnya ia sudah tidak menganggur lagi. Setelah dipecat Chelsea pada Desember 2015 lalu, Mourinho seolah sudah menunggu jabatan manajer United karena disaat bersamaan Van Gaal mendapatkan banyak kritik dan diminta mundur untuk memberikan tempat pada Mourinho.
Bisa menjadi manajer Manchester United adalah sebuah kehormatan besar. Ini adalah klub yang begitu dikenal dan dikagumi di dunia. Ada hal mistik dan sebuah romansa tentang klub ini yang tidak bisa dimiliki oleh klub lain, jelas Mourinho.
Saya selalu merasakan persamaan di Old Trafford yang telah menggelar banyak pertandingan yang berkesan dalam karir saya dan saya selalu memiliki rapor yang baik dengan fans United. Saya menantikan beraksi sebagai manajer United dan menikmati dukungan luar biasa dalam beberapa tahun ke depan.

agathatorres.com togel sgp Sumber: Sidomi