Juventus Belum Menyerah Kejar Strootman

Meski bursa transfer musim panas 2017 hanya tinggal beberapa hari lagi, Juventus masih ingin mendatangkan pemain baru. Satu nama yang tengah diburu adalah gelandang serang AS Roma, Kevin Strootman.

Sejatinya, ketertarikan Juventus kepada Strootman bukan hal baru. Sudah berulang kali I Bianconeri dikaitkan dengan gelandang asal Belanda itu. Juventus melihat karakter yang dimiliki Strootman sangat cocok dengan gaya permainan mereka.

Masalahnya, sudah berulang kali pula AS Roma menegaskan tidak tertarik untuk menjual pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun, hal itu tak membuat tim besutan Massimiliano Allegri menyerah mengejarnya.

Awalnya, mereka melayangkan tawaran 40 juta euro (Rp 628 miliar) kepada AS Roma setelah bonus. Sekarang Juventus siap meningkatkan tawaran menjadi 45 juta euro (Rp 707 miliar) dengan 35 juta euro dibayar di muka.

Kebetulan, Strootman memiliki klausul pelepasan 45 juta euro yang tidak berlaku sampai musim panas mendatang. Jika Roma kembali menolak tawaran tersebut, Juventus bakal mengambil langkah dengan menambah besaran bonus.

Strootman sendiri sudah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Italia, terutama di musim 2016/2017. Ia tampil dalam 45 laga semua kompetisi, mencetak enam gol, dan menciptakan sembilan assist.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *