Juventus Bukan Favorit Lawan Tottenham

Mantan gelandang Juventus, Liam Brady mengungkapkan keyakinannya bahwa tak ada favorit utama dalam pertemuan Juventus melawan Tottenham Hotspur.

Sebagaimana diketahui, Juventus dan Tottenham akan saling jegal di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Bianconeri sendiri akan menjadi tuan rumah di leg pertama sebelum kemudian tandang ke London pada minggu pertama Maret.

Juventus banyak diunggulkan dalam pertemuan kali ini mengingat mereka bermain sebagai tuan rumah dan juga memiliki pengalaman lebih di kompetisi Eropa. Namun ada pandangan berbeda dari Brady soal pertemuan kedua tim.

“Juve bukan favorit, itu 50-50,” Brady mengingatkan.

Menurutnya, Spurs arahan Mauricio Pochettino merupakan tim yang sangat terorganisir dan memiliki beberapa pemain berbahaya seperti Christian Eriksen dan Harry Kane.

“Tottenham terorganisir dengan baik, mereka memiliki pelatih yang bagus dan tiga pemain depan yang hebat pada diri [Christian] Eriksen, [Dele] Alli dan [Harry] Kane. Anda perlu menghentikan mereka di lini tengah untuk mencegah ketiga orang tersebut menyakiti anda,” tandasnya.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *