Juventus Ternyata Masih Minati Carlos Tevez

Hal tersebut diungkap oleh agen Tevez, Kia Joorabchian, yang menyatakan jika Juve masih berusaha untuk bisa membawa pulang Tevez dan memenuhi slot striker mereka di lini depan.
Sejak kehilangan Alvaro Morata yang dibajak oleh Real Madrid, Juve memang terus mencari satu striker baru untuk menemani Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Simone Zaza. Beberapa nama masuk dalam radar Si Nyonya Tua yakni diantaranya adalah Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi.
Sulitnya Juve mendapatkan striker baru berkualitas dikabarkan membuat mereka melirik lagi Tevez yang meninggalkan Turin tiga tahun lalu. Namun sayangnya, usaha Juve harus menemui jalan buntu karena Tevez sendiri baru saja meneken kontrak bersama Corinthians yang bermain di Liga Brazil.
Tentunya bisa kita katakan bahwa Carlos sudah menjadi pemain Corinthians setelah menandatangani kontrak tersebut. Kita berbicara soal kesepakatan yang sudah terjadi. Transfer telah selesai dan apa yang kurang sebelumnya hanyalah tanda tangan sang pemain, jelas Kia.
Sebenarnya ada banyak tawaran bagi Carlos. Beberapa yang masuk adalah dari Juventus, Atletico Madrid, dan dua klub dari Inggris. Tapi Carlos menginginkan untuk kembali bermain di Brazil.
Kembalinya Tevez ke Corinthians berarti membuatnya mengulangi sejarah di awal karirnya. Dahulu, Tevez memulai karir bersama Boca Juniors sebelum pindah ke Corinthians pada 2005. Kini Tevez pun kembali bermain untuk Corinthians setelah sebelumnya bermain bagi Boca.

agathatorres.com togel singapura hari ini Sumber: Sidomi