Kepergian Diego Costa Telah Melukai Hati Saya!

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea memang sudah terjawab jelas beberapa waktu lalu. Ya, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memutuskan untuk hengkang dari Chelsea dan kembali memperkuat mantan klubnya, yakni Atletico Madrid.

Akan tetapi Costa harus bersabar untuk bisa kembali berseragam merah-putih milik Atletico. Costa baru benar-benar bisa tampil bersama klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut ketika bursa transfer musim dingin 2018 dibuka.

Pasalnya kesepakatan transfer antara Chelsea dan Atletico mengenai Costa terjadi ketika bursa transfer musim panas 2017 sudah rampung. Keputusan manajemen Chelsea melepas Costa memang menuai beragam tanggapan.

Ada yang mendukung hal itu dilakukan, namun banyak juga yang mempertanyakan keputusan manajemen Chelsea tersebut. Akan tetapi yang jelas kepergian Costa nampaknya memberikan luka mendalam kepada seorang Marcos Alonso.

Ya, pemain asal Spanyol itu mengaku sangat kecewa lantaran Costa memilih hengkang ketimbang bertahan di Stamford Bridge. Alonso pun mengaku bakal sangat merindukan kehadiran Costa ketika melakoni sebuah laga, atau hanya sekadar latihan biasa saja.

“Ya, saya terus berbicara dengannya (Costa) dari waktu ke waktu dan sekarang dia ada di Madrid, kota kelahiran saya, kami sering berbicara satu sama lain. Kepergian Diego memang sudah kami semua prediksi. Terlebih dengan apa yang sudah terjadi,” ucap Alonso, seperti disadur dari Mirror, Kamis (7/12/2017).

“Akan tetapi memang sangat disayangkan hal itu terjadi, karena terlepas dari kehebatannya sebagai pemain, dia juga salah satu sahabat baik saya. Saya mengharap yang terbaik untuknya,” tuntas mantan pemain Fiorentina tersebut.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *