La Nyalla Mattalitti Juga Dibidik KPK

Namun, La Nyalla ternyata juga dibidik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
KPK meyakini La Nyalla Mattalitti juga terlibat dalam kasus dugaan korupsi terkait dengan proyek pengadaan alat kesehatan di Rumah Sakit Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur.
Keterangan La Nyalla Mattalitti relevan dengan perkara yang diselidiki atau disidik, ungkap Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata, beberapa waktu lalu.
Kasus dugaan korupsi ini masih dalam penyidikan, tapi pengembangan kasusnya masih dimungkinkan untuk menjerat tersangka lain, timpal Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak.
La Nyalla Mattalitti sendiri sempat mangkir dari tiga kali pemanggilan yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Bahkan, tokoh Pemuda Pancasila (PP) itu kemudian kabur ke Malaysia dan bersembunyi di Singapura sebelum akhirnya dipulangkan paksa ke tanah air.
Jaksa Agung, HM Prasetyo, sebelumnya mengatakan bahwa peluang kerjasama antara Kejaksaan Agung dengan KPK dalam kasus La Nyalla Mattalitti cukup terbuka. Kerja sama dan kolaborasi (dengan KPK) mungkin saja dilakukan. KPK punya kewenangan hukum untuk supervisi, jelasnya.
Tetapi untuk saat ini kita masih mampu selesaikan sendiri. Kalau di tengah jalan diperlukan (peran KPK), kenapa tidak? Yang penting proses hukum berjalan. Hambatan bisa diatasi dan tentunya bisa dituntaskan, lanjut Jaksa Agung.

agathatorres.com togel singapura hari ini Sumber: Sidomi