Luis Suarez Bangga dengan Daya Juang Barca Kalahkan Sociedad

Barcelona berhasil memetik kemenangan di pekan ke-19 Liga Spanyol 2017-2018. Barca membungkam tuan rumah Real Sociedad dengan skor akhir 4-2 di Stadion Municipal de Anoeta, pada Senin (15/1/2018) dini hari WIB.

Barca sempat tertinggal 1-2 dari Real Sociedad di babak pertama. Tim asuhan Ernesto Valverde itu dibobol dua gol lebih dulu sebelum akhirnya memperkecil ketertinggalan jelang jeda paruh pertama.

Barca akhirnya bisa membalikkan keadaan dan meraih poin penuh di laga tandang melalui dua gol Luis Suarez dan Lionel Messi di babak kedua. Dengan hasil tersebut, Blaugrana -julukan Barca- kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 51 poin.

Usai pertandingan, Suarez mengaku bangga dengan daya juang Barca di laga kontra Sociedad. Ia menuturkan timnya dapat mengatasi tekanan meski sempat tertinggal. Pemain berpaspor Uruguay itu pun berharap timnya dapat terus melanjutkan tren positif di musim ini.

“Kami tahu caranya bangkit dari situasi negatif dan membuktikan hal tersebut pada laga melawan Real Sociedad,” ungkap Luis Suarez, mengutip dari Football Espana, Senin (15/1/2018).

“Kami ingin melanjutkan pencapaian positif ini dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Kami berharap kalau kami tidak kehilangan semangat pada laga-laga berikutnya,” jelas Suarez.

“Saya selalu ingin membantu tim. Hal yang paling utama adalah seluruh pemain berada dalam gelombang yang sama sehingga kami bisa kompak,” pungkasnya.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *