Mario Gomez Ingin Gaet 3 Pemain Asing untuk Persib Bandung

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berencana menyiapkan tiga pemain asing untuk melakoni kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

“Untuk pemain asing pasti ada dua atau tiga, tapi belum tahu siapa. Karena pemain asing masih ada tiga di sini. (Saya) belum lihat kondisi pemain siapa yang bisa ikut atau yang tidak (ikut kompetesi),” ujar Mario Gomez melalui asistennya Fernando Soler di Bandung, Jawa Barat.

Gomez mengatakan, akan bergerak cepat dalam membentuk kerangka tim. Ia mengaku, telah mengetahui beberapa kekuatan para pemain lokal Persib.

Meski begitu, ia akan menyeleksi kembali pemain mana yang akan bertahan maupun dicoret. Dalam waktu dekat, hal ini akan dibicarakan dengan pihak manajemen Persib.

“Kami mulai kerja sama pemain lokal dulu, yang masih kurang, nanti kami bertemu dengan pihak klub untuk mencari pemain lain. Hari Senin atau Selasa kita mulai kerja untuk cari tim bagus,” katanya.

Roberto Carlos Mario Gomez tiba di Indonesia pada Sabtu 9 Desember 2017. Gomez datang bersama Fernando Soler yang akan bertugas sebagai asisten pelatihnya selama menukangi Persib.

Pada Minggu 10 Desember 2017, Gomez secara resmi diperkenalkan kepada publik di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Pelatih berusia 60 tahun itu diikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *