Pemain Inti Arsenal Ingin Alexis Sanchez Dijual

Kabar memburuknya hubungan Alexis Sanchez dengan pemain Arsenal lainnya semakin kuat. Hal itu sudah tercium sejak akhir musim lalu, dan kini kembali muncul usai The Gunners kalah 0-4 dari Liverpool.

Dikutip dari Telegraph, para pemain inti Arsenal ingin Sanchez segera dijual ke klub lain. Motivasinya dalam bermain dianggap sudah tidak ada, dan justru merugikan tim.

 Belakangan, pemain asal Chile tersebut dikabarkan dekat dengan Manchester City. Tetapi hingga mendekati penutupan bursa transfer musim panas kesepakatan tak kunjung terwujud.

Sisa kontrak yang tinggal setahun bersama Arsenal tak juga diperpanjang oleh Sanchez. Dan itu membuat kondisi skuat utama The Gunners ikut terdampak.

Keengganan Sanchez untuk bertahan di Emirates Stadium pun tak terlihat. Dia seolah ogah meneruskan karier di Arsenal dan mencari labuhan terbaru.

Isu yang beredar saat ini, Arsenal sedang berupaya menukar pemain berusia 28 tahun tersebut dengan Raheem Sterling. Akan tetapi, tentu manajemen ingin ada uang tambahan yang disetorkan ManCity.

Harga pasaran Sanchez menurut laman Transfermarkt berada di angka £50 juta (Rp862 miliar). Andai ManCity mau melakukan pertukaran, uang yang harus mereka berikan kepada Arsenal bisa saja berkurang lebih dari setengahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *