Persegres Gresik United Siap Lepas Pemain ke Timnas

Pelatih asal Medan ini tidak mempermasalahkan apabila PSSI menginginkan beberapa pemainnya untuk memperkuat timnas senior yang akan diterjunkan ke ajang AFF Cup 2016.
Boleh-boleh saja. Kami mempersilakan pemain kami untuk membela timnas apabila dipanggil. Misalnya, timnas akan memanggil tiga sampai empat pemain, kami persilakan, tutur Liestiadi beberapa waktu lalu.
Kualitas pemain Persegres Gresik United cukup merata. Apabila kami melepas beberapa pemain untuk membela timnas pun, kami telah menyiapkan penggantinya, lanjutnya.
Akan tetapi, hingga saat ini belum ada panggilan resmi dari PSSI terkait pembentukan Timnas Indonesia senior yang ditangani oleh pelatih Alfred Riedl. Sejauh ini memang belum ada surat (dari PSSI) kepada kami (terkait undangan memperkuat timnas), papar Liestiadi.
Timnas Indonesia senior sendiri masih menunggu keputusan dari PSSI dan PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi serta klub-klub peserta kompetisi terkait pemanggilan pemain dan persiapan pelatnas atau pemusatan latihan
Kami hanya bisa menunggu pertemuan dengan PSSI, operator kompetisi, dan juga klub pada pertengahan Juli 2016 ini, baru kami bicara program latihan, ungkap Asisten Pelatih Timnas Indonesia senior, Wolfgang Pikal.
Semoga kami bisa menggelar pemusatan latihan selama empat sampai enam minggu sebelum terjun di Piala AFF 2016, tambahnya.
Baik Wolfgang Pikal maupun Alfred Riedl masih terus memantau para pemain yang sedang berlaga bersama klubnya masing-masing di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Wolfgang Pikal mengakui bahwa setidaknya sudah ada 40 nama yang dikantongi jajaran tim pelatih Timnas Indonesia.

agathatorres.com togel singapura hari ini Sumber: Sidomi