Persija Ikut Turnamen Segitiga di Malaysia

Persija Jakarta menjadi salah satu kontestan di turnamen segitiga Malaysia. Namun, hal tersebut tak bakal mempengaruhi keikutsertaan Macan Kemayoran dalam Piala Presiden 2018.

Nantinya di turnamen Malaysia yang bernama Boost SportsFix Super Cup Persija berhadapan dengan Ratchaburi FC dari Thailand dan Kelantan FA asal Malaysia. Dijadwalkan event tersebut mulai bergulir 13-20 Januari 2018.

Terpilihnya klub asal ibu kota tersebut bermain di turnamen ini tak lepas dari penampilan gemilang pada Liga 1 2017. Ismed Sofyan serta kolega menduduki peringkat empat pada akhir musim kompetisi.

“Saya rasa jadwal untuk Piala Presiden masih belum pasti dan turnamen di Malaysia hanya berlangsung satu pekan,” kata Manajer Persija Ardhi Tjahjoko sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia pada Senin (11/12/2017).

Sejauh ini, Piala Presiden memang masih belum ketahuan kapan berlangsungnya. Ini karena panitia penyelenggara bersama PSSI masih merencanakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

Piala Presiden dipilih PSSI sebagai ajang pramusim Liga 1. Kontestan yang berpartisipasi adalah semua klub yang bakal bermain pada kasta teratas sepak bola nasional musim depan.

Persija bertekad bisa meraih hasil yang bagus, baik di turnamen Malaysia maupun Piala Presiden. Hal itu diharapkan sebagai tambahan motivasi sebelum kompetisi Liga 1 2018.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *