Pogba Berharap Pemain-Pemain Kunci City Cedera, Ini Respons Guardiola

Paul Pogba pernah berharap Manchester City akan terpeleset dan para pemainnya cedera. Apa kata Pep Guardiola menanggapi komentar Pogba itu?

City sejauh ini masih menjadi tim yang melaju paling kencang di Premier League. The Citizens sudah mengumpulkan 43 poin dari 15 pertandingan, unggul delapan angka dari Manchester United yang menjadi pesaing terdekat.

Melihat laju City, Pogba pun berharap tim rival sekota MU itu akan terpeleset. Tak cuma itu, Pogba juga berharap City akan kehilangan pemain-pemain pentingnya karena cedera.

Saat ditanya soal komentar Pogba itu, Guardiola tampak kaget. Tapi manajer City itu menanggapinya dengan menyayangkan absennya Pogba di derby Manchester pekan depan.

Pogba sendiri dipastikan akan absen saat MU menjamu City di Old Trafford pada laga derby Manchester, Minggu (10/12/2017) malam WIB, karena mendapat kartu merah di pertandingan melawan Arsenal.

“Semoga tidak akan ada yang cedera,” Guardiola mengatakan usai laga melawan West Ham seperti dilansir Manchester Evening News.

“Saya ingin Paul bisa bermain melawan kami karena saya ingin menghadapi tim dengan pemain-pemain terbaiknya, untuk melihat apakah kami bisa mengalahkan mereka.”

“Saya yakin itu cuma ekspresi saja dan dia tidak ingin pemain-pemain kami cedera,” Guardiola menambahkan.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *