Real Madrid Ditahan Valencia, Zidane Enggan Salahkan Benzema

Zinedine Zidane tidak mau menyalahkan Karim Benzema setelah Real Madrid ditahan Valencia 2-2 dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin dinihari tadi.

“Malam ini dia tidak mencetak gol tapi itu tidak masalah. Kami harus tetap tersenyum karena ini adalah sepak bola,” kata Zidane.

Benzema gagal memanfaatkan banyak peluang di laga itu. Salah satu peluang terbaiknya, di akhir laga, gagal berbuah gol setelah sundulannya membentur tiang gawang.

Dalam laga itu, dua gol Madrid dicetak Marco Asensio. Sedangkan  gol Valencia diceploskan Carlos Soler dan Geoffrey Kondogbia.

Menanggapi tampilan Benzema itu, Zidane melanjutkan, “Para fans bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Yang penting adalah bahwa Karim memiliki peluang dan ia berusaha menyelesaikannya.”

Ia tahu hasil seri itu mengecewakan suporter. “Kadang-kadang hal-hal terjadi tidak seperti yang diinginkan. Anda harus bersabar,” kata Zidane. “Kami tidak terganggu dengan apa yang dipikirkan para pendukung. mereka datang ke sini dan mendukung kami, seperti juga hari ini.”

Zidane memuji tampilan Asensio di pertandingan itu. “Saya senang dengan tampilan, tapi tidak terkejut dengan semua yang dia lakukan,” kata dia. “Dia mencetak dua gol dan saya senang. Tapi semua ini adalah hasil kerja kolektif. Saya tidak ingin menonjolkan satu pemain. Saya berharap Asensio menjaga tampilannya dan mencetak lebih banyak gol.”

Karena hasil seri ini, Real Madrid kini berada di posisi kelima klasemen dengan nilai 4 dari dua laga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *