Real Madrid Siap Jual James Rodriguez ke PSG?

Hal ini disampaikan oleh harian Catalan, SPORT. Jika Los Blancos serius ingin mendapatkan Paul Pogba, mereka membutuhkan tambahan dana dengan menjual bintang. Dan James Rodriguez tampaknya akan menjadi bintang yang dikorbankan Los Blancos tersebut.
Berbagai harian Prancis sudah menyebutkan, saat ini ada pembicaraan antara Real Madrid dan PSG. Klub Paris berminat mencari ikon baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yang kini sudah berseragam Manchester United. James Rodriguez, yang sebelumnya pernah berkarier di Ligue 1 bersama AS Monaco, bisa jadi merupakan sosok ideal.
Bukan hanya dari bakat luar biasa yang dimiliki oleh sang playmaker internasional Kolombia. Tetapi juga karena posisinya saat ini di Real Madrid. Musim lalu, James tidak lagi mendapatkan tempat inti. Baik di era Rafael Benitez maupun di era Zinedine Zidane. Performanya kurang meyakinkan, di samping berat badan yang disebut tidak ideal.

Gosipnya, agen super Jorge Mendes yang sebelumnya sukses membawa Angel Di Maria ke PSG, tengah berupaya membuka jalan agar James bisa masuk ke Paris. Diperkirakan, batas waktu pada 25 Juli mendatang akan menjadi kunci, berhasil atau tidaknya rekayasa transfer ini.
Uniknya, presiden PSG, Nasser al Khelaifi membantah sudah terjadi kontak antara klubnya dengan Real Madrid. katanya, Kami belum berbicara dengan (James Rodriguez), dengan Real Madrid, atau dengan siapa pun (agen pemain).
Sebelumnya, PSG sudah merekrut tiga pemain penting, yaitu Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, dan Thomas Meunier. El Khelaifi mengaku sudah puas dengan skuat yang ada. Namun tentu ia butuh sosok lain yang bisa menambah taburan bintang di Paris. Sodoran harga 80 juta Euro konon akan dilepaskan Paris demi mendapatkan James Rodriguez.

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi