Rudy Keltjes Tak Mau Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Namun, mantan pemain nasional ini justru menolak membesut tim Merah Putih. Lantas, apa alasan Rudy Keltjes ogah menjadi pelatih timnas senior?
Saya sudah berikan jawaban bahwa saya tidak bisa menerima tugas itu (menjadi pelatih Timnas Indonesia), kata Rudy Keltjes beberapa waktu lalu.
Alasan Rudy Keltjes menolak tawaran melatih Timnas Indonesia karena saat ini ia sedang fokus membesut tim PON Sumatera Selatan yang akan segera berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016.
Saya masih punya kewajiban yang belum saya selesaikan. Saya cukuplah dengan anak-anak untuk tampil di PON, karena komitmen saya memang lebih senang dengan pembinaan usia muda, tandas Rudy Keltjes.
Rudy Keltjes menjadi orang kedua yang menolak tawaran PSSI untuk melatih tim nasional. Sebelumnya, Fachri Husaini juga menyatakan tidak mau membesut Timnas Indonesia U19. Padahal, PSSI sudah menunjuk legenda hidup PKT Bontang itu untuk menukangi tim Garuda Jaya.
Setelah mempertimbangkan beberapa hal, terutama dengan keluarga dan status saya sebagai karyawan yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak bisa ditinggalkan, maka saya saya belum dapat menerima tugas atau jabatan sebagai pelatih Timnas Indonesia UI9, papar Fachri Husaini.
Saya ingin konsentrasi bekerja di PKT Bontang dan keluarga, lanjut mantan gelandang Timnas Indonesia ini.

agathatorres.com togel singapura hari ini Sumber: Sidomi