Sadio Mane Gabung Liverpool, Skuad Klopp Makin Mengerikan!

Di Anfield, Mane telah meneken kontrak jangka panjang dan kehadiran pemain Senegal berusia 24 tahun itu jelas akan membuat kekuatan skuad Liverpool akan semakin berbahaya musim depan.
Hadirnya Mane memang membuat kualitas lini serang Liverpool akan makin menjanjikan. Ia menambah daftar pemain kreatif di skuad asuhan Jurgen Klopp karena sebelumnya mereka sudah punya Phil Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana. Selain itu, ada juga pemain muda macam Jordon Ibe, Sheyi Ojo, dan rekrutan baru macam Marko Grujic.
Hari ini adalah hari besar dan saya senang bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Eropa. Ini adalah klub yang telah memenangi banyak trofi dan punya sejarah besar. Sekarang saya ingin segera berjumpa dengan semua staf dan rekan-rekan setim saya serta memulai musim baru, jelas Mane.
Saya tahu bahwa Liverpool tertarik pada saya. Saya punya beberapa tawaran lain tapi saya pikir Liverpool tepat bagi saya dan ini momen yang pas bagi saya untuk berubah. Saya senang bisa menjadi bagian dari Liverpool Football Club. Ia (Klopp) berkata bahwa ia menginginkan saya disini. Itu membuat saya tidak perlu banyak berpikir dan langsung sepakat. Saya yakin bahwa Liverpool adalah klub yang tepat untuk saya.
Mane sendiri bergabung ke Anfield setelah menghabiskan dua musim yang brilian bersama Soton. Tercatat, ada 25 gol yang ia buat bersama Soton dalam 75 pertandingan yang mereka mainkan di semua ajang. Produktivitas Mane di Timnas Senegal pun juga terbilang bagus dengan sumbangan 10 gol di 36 partai.
Mane pun menjadi pemain baru keempat Liverpool jelang musim baru nanti. Tiga nama sebelumnya adalah Grujic, Joel Matip, dan Loris Karius.

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi