Sriwijaya FC Terus Dekati Gelandang Timnas Indonesia

Manajemen Sriwijaya FC terus mendekati gelandang Timnas Indonesia milik Mitra Kukar Septian David Maulana(SDM).

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ingin meminang gelandang Timnas Indonesia milik Mitra Kukar itu untuk perkuat sektor penyerangan.

Ini adalah upaya kali kedua Sriwijaya FC mengejar tanda tangan pemain kelahiran Semarang 21 tahun silam setelah musim lalu gagal didatangkan.

“Iya saya telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC. Pak Ucok (Hidayat, Manajer Sriwijaya FC) kalau gak salah. Tapi saya belum bisa memberikan jawaban pasti,” ungkap Septian David ketika dihubungi, Senin (4/12).

Septian menjelaskan, saat ini sedang fokus memperkuat Timnas Indonesia. Bersama Pasukan Garuda, dia berjuang di turnamen Aceh World Solidarity Games pada 2-6 Desember. Peluang menjuarai turnamen terbuka setelah di pertandingan pertama Sabtu lalu (2/12), Timnas sukses merontokkan perlawanan Brunei Darussalam usai menang 4-0 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Lanjut Septian, keputusan belum diberikan juga karena pertimbangan keluarga. Dia belum bicara dengan orang tua. Mengingat, setelah selesai kompetisi Liga 1 2017, dia langsung bertolak ke Jakarta untuk persiapan turnamen di Aceh.

Rencananya, setelah bersama Timnas waktu akan diberikan untuk keluarga lebih dulu sembari menikmati liburan. Diakuinya, butuh refreshing setelah selusin penuh bergelut dengan bola di lapangan hijau.

“Lagi pula, kontrak saya di Mitra Kukar juga masih panjang. Saya di sana sampai Maret 2018. Jadi saya akan bicarakan semuanya dengan keluarga selain dengan manajemen Mitra Kukar terkait kontrak saya di sana,” ungkapnya.

Septian menjelaskan, dia butuh waktu untuk berikan jawaban ajakan Manajer Sriwijaya FC tersebut. Namun, putusan dijanjikan tidak akan sampai tahun ini habis. “Pertengahan Desember saya akan berikan jawaban kemana akan bermain untuk musim depan,” jelasnya.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *