Subangkit Mundur Dari Mitra Kukar

Hal tersebut diumumkan oleh Subangkit setelah tim Naga Mekes gagal meraih kemenangan atas PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang berakhir imbang 2-2.
Dalam 13 pertandingan, Septian David Maulana dan kawan-kawan hanya merasakan kemenangan sebanyak tiga kali. Hal inilah yang menjadi dasar pertimbangan mengapa Subangkit memilih untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih Mitra Kukar.
Sebenarnya hanya performa tim yang tidak baik. Performa tim ini terlalu jauh turunnya. Jadi saya putuskan untuk mengundurkan diri, ucap Subangkit beberapa waktu lalu.
Manajemen Mitra Kukar juga dapat menerima keputusan yang saya buat ini. Mereka menghargainya keinginan saya. Setelah ini belum ada kegiatan apa-apa, masih menunggu. Saya akan langsung pulang ke Pasuruan, lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC ini.
Terkait pengunduran Subangkit ini, manajemen Mitra Kukar menyatakan menerima dan akan segera mencari pelatih baru untuk mengawal kiprah tim Naga Mekes mengarungi sisa kompetisi TSC 2016 yang baru sampai setengah putaran.
Saya berterima kasih atas apresiasi yang dia berikan untuk tim. Kami akan mencari pelatih baru, kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.
Untuk sementara posisi pelatih akan digantikan oleh asistennya (Sukardi). mudah-mudahan hingga paruh musim berakhir kami sudah dapat kandidat pengganti, tutupnya.

agathatorres.com togel sgp Sumber: Sidomi