Tiba di Yogya, Timnas Islandia Keluhkan Kondisi Stadion

Sebagian rombongan Timnas Islandia yang akan menjalani laga uji coba kontra Indonesia Selection pada 11 Januari mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, telah mendarat di Yogyakarta, Sabtu (6/1) petang.

Mereka langsung meminta melakukan pengecekan stadion yang akan menjadi tempat sesi latihan, yakni Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Benar sudah mendarat sore ini,ada 24 orang dari Islandia yang datang lebih awal, untuk melakukan pengecekan segala hal teknis. Sementara, hari ini sisanya akan mendarat pada pukul 16.00 WIB,” kata Ketua Panpel lokal pertandingan persahabatan Indonesia Selection melawan Islandia, Ediyanto, saat dihubungi Sabtu malam.

Selain sudah melakukan pengecekan terhadap kondisi stadion yang akan dijadikan tempat latihan. Pada Sabtu malam, menurut Edi, mereka juga langsung meminta untuk mengecek kondisi stadion Maguwoharjo, yang akan menjadi venue uji coba.

“Mereka meminta adanya perubahan dan penambahan beberapa sarana. Utamanya adalah ruang ganti pemain yang dinilai butuh perbaikan, fasilitas-fasilitas di dalamnya. Permintaan ini langsung dikerjakan oleh pihak pengelola stadion,” paparnya.

Edi menjelaskan, bahwa total jumlah awak Islandia baik itu pemain dan ofisial mencapai 40 orang. Dengan 24 yang sudah tiba, berarti ada 16 tambahan orang lain yang baru akan mendarat di Yogya pada Minggu (7/1) besok.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *