Timnas Swiss Rilis Skuad Bayangan Untuk Euro 2016

Kali ini Vladimir Petkovic selaku pelatih sudah memanggil 28 nama yang tergabung dalam skuad sementara Swiss untuk Piala Eropa 2016. Tentu saja nantinya akan ada lima nama yang didepak untuk memenuhi kuota 23 pemain.
Skuad terbaik dibawa oleh Swiss menuju Prancis kali ini. Para pemain andalan dibawa semuanya oleh Petkovic demi menggaransi performa jitu untuk membanggakan negara. Kali ini, Petkovic memanggil empat kiper dimana tiga diantaranya bermain di Liga Jerman yakni Roman Burki, Marwin Hitz, dan Yann Sommer. Satu lagi adalah Yvon Mvogo yang sepertinya akan kalah bersaing.
Kemudian dari deretan outfield players yang ada, Petkovic membawa para pemain terbaiknya. Mulai dari Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Valon Behrami, Blerim Dzemaili, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez, hingga pemain muda macam Breel Embolo. Dalam daftar ini Petkovic juga menyertakan beberapa nama lain seperti Denis Zakaria dan Shani Tarashaj.
Sementara itu satu nama besar harus absen dari skuad kali ini, yakni Gokhan Inler. Tidak dipanggilnya gelandang berpengalaman tersebut rasanya murni karena jarang bermainnya Inler di Leicester City. Meski bisa membawa tim tersebut menjadi juara Liga Inggris, namun Inler hanya main lima kali saja karena kalah dari Daniel Drinkwater dan NGolo Kante, dua nama yang juga masuk ke skuad Inggris dan Prancis.
Maka, berikut adalah skuad bayangan Swiss di Euro 2016:
Kiper: Roman Burki (Borussia Dortmund), Marwin Hitz (Augsburg), Yvon Mvogo (Young Boys), Yann Sommer (Borussia MGladbach)
Bek: Johan Djourou (Hamburg), Nico Elvedi (Borussia MGladbach), Michael Lang (Basel), Francois Moubandje (Toulouse), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Stephan Lichtsteiner (Juventus), Fabian Schar (Hoffenheim), Steve von Bergen (Young Boys), Philippe Senderos (Grasshoppers), Silvan Widmer (Udinese)
Gelandang: Valon Behrami (Watford), Blerim Dzemaili (Genoa), Gelson Fernandes (Rennes), Fabian Frei (Mainz), Xherdan Shaqiri (Stoke), Renato Steffen (Basel), Shani Tarashaj (Grasshoppers), Granit Xhaka (Borussia MGladbach), Denis Zakaria (Young Boys), Luca Zuffi (Basel)
Striker: Eren Derdiyok (Kasimpasa), Breel Embolo (Basel), Admir Mehmedi (Bayer Leverkusen), Haris Seferovic (Frankfurt)

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi