Timnas Tak Sertakan Pemain Persiba, Jaino Matos Legowo

Pria asal Brasil ini legowo dan justru senang karena Persiba bisa tetap fokus di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya lebih senang lagi, supaya mereka tetap sama kami dan kami tidak lepas pemain. Biar kami lengkap dan persiapan kami lebih bagus, ujar Jaino Matos di Balikpapan beberapa waktu lalu.
Meskipun begitu, Jaino Matos tetap yakin bahwa pemain Persiba Balikpapan juga layak memperkuat Timnas Indonesia. Jika nantinya Alfred Riedl selaku pelatih tim Merah Putih berubah pikiran dan menghendaki pemainnya, Jaino Matos akan melepasnya dengan senang hati.
Kalau mereka kerja keras, bermain konsisten bersama klub, pasti kesempatan itu akan ada. Kalau ada pemain kami di timnas, pasti kami ikut bangga juga, tutur Jaino Matos.
Sebenarnya ada dua punggawa tim Beruang Madu yang sempat disebut-sebut menarik minat Alfred Riedl, yakni Abdul Azis dan Heri Susanto. Namun entah mengapa keduanya justru tidak masuk panggilan ke seleksi Timnas Indonesia senior.
Nggak apa-apa, masih ada kesempatan lagi ke depan. Rezeki ada yang mengatur, mudah-mudahan ke depannya bisa kerja keras lagi (berlatih) sehingga bisa mendapat kesempatan, tutur Heri Susanto.

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi