Vladimir Vujovic Salut dengan Persipura Jayapura

Para pemain Persipura luar biasa dan memperlihatkan fair play sangat tinggi di lapangan. Semua lancar tanpa ada masalah selama 90 menit di lapangan, puji Vladimir Vujovic beberapa waktu lalu.
Saya hampir tidak percaya, semua orang menyambut kami dengan tepuk tangan di awal dan akhir laga. Terima kasih suporter Persipura untuk hal positif itu, lanjutnya.
Vladimir Vujovic sendiri mencetak satu gol untuk Persib Bandung di laga tersebut lewat titik putih setelah Ricardo Salampessy dinyatakan menyentuh bola dengan tangan di area terlarang Persipura. Satu gol Persib lainnya dibukukan oleh Samsul Arif di penghujung pertandingan.
Selama babak pertama, kami sempat membiarkan Persipura menguasai bola. Kami memang menunggu moment untuk membangun serangan balik, papar Vladimir Vujovic mengenai jalannya laga.
Tak seorang pun yakin kami menjadi tim pertama yang mengalahkan Persipura di kandang sendiri musim ini apalagi karena kami tak mengawali musim dengan baik dan kami cukup jauh dari papan atas klasemen, tutup bek asal Montenegro ini.

agathatorres.com bola 88 net Sumber: Sidomi